Sabtu, 27 September 2014

Tips Cara Menghilangkan Panu

Cara Menghilangkan Panu - dengan Permanen sebenarnya sangat banyak cara atau obat-obatan panu sangat mujarat tapi ternyata sungguh memberikan hasil yang memuaskan. Penyakit kulit  disebabkan oleh jamur Pityrosporum ovale ini rupanya timbul pada permukaan kulit yaitu ciri-ciri bercah putih, dan biasanya sering timbul pada bagian punggung serta paha. Panu bisa muncul juga pada permukaan kulit bagi penderita penyakit tersebut kurangnya memperhatikan kebersihan badan,contohnya disebakan oleh keringat yang berlebihan atau jarang mandi.

Sangat memalukan rasanya jika kita buka baju ternyata sudah penuh dengan panu, apalagi sempat dilihat teman teman nya serta sahabat yang akrab sangat memalukan. 

Penyakit panu ini, tidak terasa sakit hanya perih sedikit dan gatal tetapi jangan ragu bisa memulihkan kembali dengan mengoleskan obat. Tetapi hanya bisa merusak penampilan apalagi panunya menyebar pada bagian yang sangat jelas di lihat orang. Maka berikut ini bisa saudara bisa mencobanya cara menghilangkan panu dengan permanen atau menggunakan bahan alami seperti
Lengkuas 

Selain itu lengkuas bisa juga dimanfaatkan untuk menghilangkan rasa gatal gatal dengan Caranya mengambil sedikit lengkuas atau potong dengan beberapa bagian. Lalu di gosok-gosokkan pada permukaan kulit yang terkena panu. kemudian bisa menghasilkan maksimal lalu lakukanlah dengan cara ini setiap hari sehabis mandi.

Dengan hal demikian seperti di atas tadi, selain untuk penyedap makanan atau Bawang putih bisa juga menghilangkan panu. terutama kita mengambil bawang serta buang kulitnya. terus potong dengan bagian-bagian agak sedikit kecil terus gosokkan kepada bagian panu.lalu Lakukanlah dengan cara runtin dan sehabis mandi.

Jeruk nipis dan minyak kepala bisa juga di oleskan pada bagian kulit yang bermasalah seperti gatal gatal.serta Lakukanlah dengan cara serius dan rutin.
Lakukanlah dengan contoh di atas tadi, dan lakukanlah dengan semaksimal mungkin. pasti akan mendapatkan hasil yang sangat sempurna , panu akan segera hilang dengan permanen. Selamat dicoba penghasilan sangat memuaskan.  

0 komentar:

Posting Komentar