Kamis, 16 Oktober 2014

Mycoral Obat Panu Dan Kurab

Obat panu mycoral.
Kulit belang karena menderita penyakit Panu yang tumbuh di kulit tubuh kita
Bertahun-tahun mengendap penyakit panu kunjung sembuh, memakai baju baru tanpa menyuci bisa menimbulkan penyakit panu, penemuan obat tradisional yang sulit di percaya orang, dengan menggunakan oli bekas untuk mengobati penyakit panu, ini cara yang paling unik di dapatkan manusia dan sangat manjur untuk mengobati penyakit kulit [panu]. Penyebab timbul nya pnyakit panu yaitu: 
jarang nya kita mandi,kemudian handuk sering lembab kita yang pakai setelah mengelap tubuh handuk tidak kita jemur kita simpan begitu saja, jarang nya menggantikan pakaian dalam, dan baju yang kita kenakan sering lama-lama seminggu baru ganti yang lain maka dengan mudah datang nya penyakit panu.
Banyak orang yang kesal dengan penyakit panu yang lekat di kulit tubuh kita dan sangat merasakan malu dengan orang-orang lain, dengan gara-gara penyakit panu kecantikan kulit nampak buruk dengan ada nya penyakit panu di tubuh kita.
Penyakit panu dapat merusakkan sel-sel pigmen kulit akibat metabolit organisme tutur dr Niken Wulandari, SpKK. Panu dapat di sembuhkan apabila mematuhi peraturan dokter, menurut para dokter pengobatan penyakit panu bisa juga di sembuhkan dengan obat alami, rimpang lengkuas, bawang putih, umbi, dan jeruk nipis,  cara membuat lengkuas dan bawang putih ditumbuk halus campur air jeruk nipis oleskan obat sudah di aduk tadi ke bagian kulit yang terkena panu secara merta. Sebelum mengoleskan obat bersihkan terlebih dahulu pada bagian yang akan di obati, lalu oleskan obat yang tadi sudah siap pakai, kemudian dengan obat lain yang bisa meyembuhkan penyakit panu, gunakan saleb zoralin bau nya wangi atau Mycoral, cara mengguakan oleskan Mycoral 1x3 sehari, menjelang malam atau pagi hari oleskan saleb Zoralin pada bagian yang tumbuh panu salep Mycoral dan Zoralin sangat ampuh mengobati penyakit panu maupun kurab sangat terbukti kashiat nya. Penyakit panu termasuk golongan Malasezzia, penyebab nya jamur panu di sebabkan banyak nya asam lemak yang mengandung pada kulit kita sehingga timbulnya penyakit panu.

0 komentar:

Posting Komentar