Sabtu, 11 Oktober 2014

Cara Mengobati Tumit Pecah-Pecah

 Cara Mengobati Tumit Pecah-Pecah.

Bagi kaum wanita,polaritas penampilan kulit suatu hal yang sangat penting bahkan rasa memalukan.Bahkan terutama kaum wanita mereka sangat rela melakukan perawatan dengan terjadi nya tumit pecah atau di sebutkan juga dengan kata lain kaki pecah mereka sangat rela mengobati demi membuat kulit mereka tampak lebih mulus dan bersih. Kulit kaki sangat terpampang di mata orang karna bagian itu sangat mudah diperhatikan orang. Bila kulit kaki terlihat pecah-pecah bisa bisa membuat wanita rasa memalukan. Maka dari sebab itu mereka tidak akan mau memakai sandal yang terbuka melain kan sepatu, karena kulit tumit nampak kering dan kusam, dengan ada nya pecah-pecah kulit tumit sudah tentu banyak di lihat orang.
Menurut para ahli kulit, marshella marcyova sali, trainer dari nail academy, ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan kulit tumit pecah-pecah,
terutama yang menjadi faktor internal (genetic) contoh nya memiliki hormon tubuh yang berlebihan atau berkelenjar minyak. Kandungan kelenjar minyak yang berlebih dalam tubuh kita bisa menyebabkan tumit kaki akan lebih mudah pecah-pecah, sebab nya kulit kaki atau tumit akan mudah lebih lunak. Dikala saat memakai sepatu lebih mudah terjadi tumit kaki sehingga mengalami kaki pecah-pecah. Dengan terjadi nya faktor eksternal, disaat ukuran berat badan naik dan juga bisa mempengaruhi kulit tumit kita sehingga terjadinya kulit tumit pecah-pecah. Ini bisa saja disebabkan karena dudukan serta tumpukan pada bagian kaki yang sangat menekan ke pada bagian bawah kaki. Kemudian dengan memakai sepatu yang terlalu sering juga dapat mempengaruhi tumit kaki mengalami pecah-pecah. Sebab dengan ada pemakaian high heels akan lebih kemungkinan besar mengalami kulit tumit pecah-pecah dibandingkan saat menggunakan flat shoes. Jika tumit kaki anda bila mulai pecah-pecah, kemudian bisa di obati dengan beberapa cara untuk mengatasinyah tumit kaki pecah-pecah.

Sebagai berikut:

Bersihkan kaki dengan benar-benar bersih kemudian kotoran yang ada di sela kuku juga harus di bersihkan juga serta sel-sel kulit mati pada bagian itu juga harus dibersihkan. Sehingga anda lebih mudah melakukan peeling dengan gula, atau kopi dan scrub kaki yang khusus.
Gunakanlah lodi pembersih wajah sebagai pengganti lottion guna menutrisi kaki tumit anda. Sehingga anda tetap bisa beraktivitas kapapun. Lalu Setelah ada beberapa jam, anda harus membilas kaki serta tumit supaya sel-sel kulit anda yang sudah mati bisa terangkat kembali. Lakukanlah pada malam hari sebelum anda tidur, gunakanlah petroleum jelly sebagai salep petroleum jelly untuk memperbaiki kembali kulit kaki anda yang pecah, kira-kira dalam tempo sebulan anda bisa melakukan seminggu sekali, kemudian gunakanlah aloe vera sebagai menutrisi juga mengobati kulit tumit yang pecah.
Setiap anda bepergian, gunakanlah sandal kaki saja supaya tumit yang pecah terhindar dari gesekan pada nya. Jangan terlalu banyak jalan di lantai yang dingin dengan telapak kaki kosong tanpa memakai sandal, bahkan kaki akan beraksi langsung bila kena lantai yang dingin tanpa pengaman.
Dengan treatment ini anda membutuhkan ketekunan, terus anda harus melakukan dengan rutin setiap hari.Nanti baru anda ketahui dengan hasilnya maksimal. Bila keadaan suhu dingin anda harus menggunakan kaus kaki yang sedikit tebal sama seperti anda berada di tempat ber-ac, kemudian jangan lupa untuk menutrisi kulit kaki kembali setelah anda terkena pada suhu dingin jika anda belum sembuh dengan sempurna.

3 komentar:

  1. Salam Kenal
    Kaki adalah hal yg paling penting dalalm kehidupan, jika kaki mengalami masalah maka aktivitas akan terganggu.
    Artikel ini sangat bermanfaat dan menambah informasi mengenai cara mengobati tumit pecah-pecah,, thanks ya ^_^
    agar kaki terhindar dari kuman, debu, penyakit atau hal yang tidak kita inginkan, sebaiknya menggunakan kaos kaki wanita agar nyaman digunakan dan cantik jika dipandang -_^
    Salam Sukses :-)

    BalasHapus
  2. Terima kasih ya gan...
    infonya menarik sekali ya...dan membantu untuk menjaga kaki kita agar tetap tampil cantik..
    dan akan lebih cantik lagi kalau pakai kaos kaki murah, yang saat ini senang banyak peminatnya

    BalasHapus
  3. hello gan ...
    Artikelnya menarik dan membantu sekali...
    iya kak, kaki adalah termasuk organ tubuh kita yang penting...oleh karena itu kita harus menjaganya....
    dan kalau memakai kaos kaki muslimah apakah membantu untuk menjaga kesehatan kaki...
    Makasih...

    BalasHapus