Minggu, 12 Oktober 2014

Tisp Kesehsatan Vaksin Hewan



Aman nya penyakit dengan vaksinasi yang teratur.
Menjaga anjing anda dari serangan penyakit dengan ada nya pemberian vaksin secara teratur. Vaksin merupakan salah satu untuk menjauhkan penyakit dari  hewan, obat vaksin sangat mampu mengatasi berbagai penyakit pada hewan. Vaksinasi merupakan obat menyuntik atau [memasukan] ke dalam tubuh hewan sehingga dapat menimbulkan ketahanan dan kekebalan terhadap suatu penyakit. Untuk mendapatkan suatu vaksin atau imunitas kekebalan lama ke lamaan ketahanan daya tahan tubuh semakin kuat, sehingga hewan yang divaksinasi sangat aman terlindungi dari bermacam penyakit sehingga tidak dapat menular penyakit nya.  

Vaksinasi pada njing dilakukan: 
Umur nya 6 minggu : parvovirus/parvo virus,adenovirus, hepatitis, leptospira. Kemudian umur nya 9 Minggu : parvovirus, distemper, adenovirus, coronavirus, 
Terus umur 12 Minggu : distemper, denovirus, Hepatitis, Coronavirus,parainfluenza.
Umur 16 Minggu : Rabies ,annual [setiap tahun] parvovirus, distemper, adenovirus, hepatitis rabies. Setelah vaksin pada anjing kesayangan maka anjing terlihat sangat kegarangan kerna sudah bebas dari penyakit. Hingga nafsu makan dan minum lebih meningkatkan, salah satu merupakan akibat proses nya obat vaksin ke dalam tubuh anjing. selanjut nya dengan pemberian pakan ternak yang bergizi dan minuman yang cukup dapat mempercepat pemulihan normaltips pada anjing tersebut. Untuk mempertahankan stamina pada anjing supaya tetap sehat vaksinlah di kala saat membutuhkan.
Para dokter ahli kesehatan hewan menganjurkan pada tahap pertama, anak-anak anjing harus diberikan sekurang-kurang nya tiga kombinasi vaksin. Lalu, di kasih lagi pada tahap kedua, saat di kala anak-anak anjing itu menginjak usia satu tahun. Lebih baiknya lagi jika anda berkonsultasi dengan dokter specialis hewan.

0 komentar:

Posting Komentar