Rabu, 15 Oktober 2014

Ttisp Kesehatan Ibu Hamil


ibu hamil sehat.
Memanjakan diri di saat hamil merupakan salah satu kegiatan yang perlu anda lakukan. Banyak cara yang dapat anda lakukan untuk memanjakan diri yang sedang hamil. 
Banyak yang bertanya mengenai efek resiko yang akan dihadapi di saat orang hamil menggunakan perawatan kesehatan agar tetap cantik. Perawatan kesehatan dan kecantikan juga bisa mempengaruhi janin dalam kandungan, nah sekarang jika anda ingin untuk nampak cantik tanpa mengganggu perkembangan selama mengandung janin selama hamil.Maka sebagai seorang wanita yang ingin memiliki hasrat tinggi agar tampil tetap cantik selama masa kehamilan hingga melahirkan rawatlah dengan baik-baik tubuh anda. Inilah cara untuk tampil lebih cantik yang bisa anda lakukan semoga selama kehamilan tidak  mengganggu perkembangan janin anda selama hamil.

Ibu hamil juga dapat memilih salon  yang memiliki pengalaman  khusus menyediakan bahan-bahan perawatan kecantikan kepada ibu hamil. Selain pergi salon ibu yang hamil harus teliti dalam memilih produk yang digunakan para salon Pilihan yang sesuai untuk ibu hamil supaya produk perawatan ibu hamil sangat kualitas terbaik sehingga tidak menggangu perkembangan janin kandungan ibu hamil. Kemudian ibu selama hamil harus menghindari mengubah atau mengubah warnai rambut. Pada saat memilih untuk mempercantikan diri selama kehamilan sebaiknya anda menghindari dalam berbagai kegiatan yang kira-kira mengganggu kehamilan anda, apalagi ketika mengubah warna rambut. Perubahan warna rambut atau mempercantikan diri dan mengubah warna nya rambut. Karna belum tahu bahan yang kita gunakan kadang mengandung bahan kimia sehingga menggangu kehamilan anda, hindari menggunakan trimester  konsultasikan dulu dengan dokter kandungan sebelum anda melakukan nya.
Spa untuk ibu hamil suatu kegiatan yang membuat otot-ototnya dapat merusakkan. Namun ibu hamil harus memperhatikan, aromaterapi agar tidak mengalami mual-mual dan muntah selama kehamilan, menggunakan aromaterapi untuk ibu hamil sangat di anjurkan, minyak kayu putih, jeruk mandarin,lemon. 
Selama mengandung, ibu hamil juga boleh menggunakan luluran seperti minyak kelapa atau minyak zaitun.
Dengan menggunakan medicure-pedicure bisa membahagiakan ibu hamil sebab di saat masuk usia kehamilan yang semakin membuncit perut nya kemungkinan besar sulit untuk melihat jari-jari kaki. Dalam penggunaan alat medicure harus benar-benar steril dan bersih supaya tidak ada kuman yang memikat pada bahan yang akan di gunakan nanti. 

0 komentar:

Posting Komentar