Sabtu, 11 Oktober 2014

Makanan Mengandung Kadar Gula Tinggi

Makanan Manis Menurunkan Ingatan Pada Anak-Anak.

Kue coklat bagi anak-anak jangan dibiasakan mengkonsumsi apalagi banyak mengandung kadar gula tinggi, juga lebih-lebih mengalami dalam rendah nya ingatan bisa mengganggu dalam otak anak-anak. Lagi pula sel saraf anak-anak masih lemah tidak sama seperti orang yang sudah dewasa. Menurut para tim medis[dokter] kondisi ini dapat merusak kemampuan anak-anak saat proses belajar dan kurang nya berprestasi. Kemudian makanan tinggi nya gula bagi  anak-anak sangat beresiko terhadap penyakit diabetes atau obesitas.


Scott kanoski  para tim penelitian atau asisten professor di universitas southern california, mengungkapkan kualitas otak pada orang yang beranjak dalam usia dini kemungkinan besar sangat mempengaruhi dari berbagai macam makanan yang mengandung tinggi nya kadar gula yang dikonsumsinya. Oleh karna itu maka lebih baik memilihkan makanan yang bergizi dari pada mimilih  makanan yang tingginya gula.

Dalam studi ini di praktekkan pada tikus pada laboratorium. Tikus yang beranjak di usia remaja dikasih cairan yang berisikan sirup gula serta gula jagung yang berfruktosa tinggi yang mengandung banyak kadar gula. Konsentrasi gula sama juga dengan minuman yang rasa manis.

Dari hasilan nya, tikus bisa mengalami masalah pada sel saraf otaknya. Setelah itu para tim medis juga menemukan proses dalam peradangan pada otak di saat berada pada titik kondisi pradiabetes, kemudian terdapatlah hasil nya setelah tikus menjalani operasi di laboratorium, terus kemudian di teliti sampai di mana kemampuan fungsi nya otak tikus itu.

Pada kaum remaja yang ikut mengkonsumsi minuman cairan manis, terutama HFCS nya nampak buruk di kala cek lengkap, dari inflamasi terdeteksi dalam hippocampus, mengatakan kanoski seperti dilansir timees of India.
Hippocampus salah satu bagian dari lobus temporal yang berada pada otak sebagai tugas mengontrol pembentukan ingatan.Para tim penelitian mengungkapkan bila mengkonsumsi makanan kebanyakan gula mungkin bisa menurunkan kemampuan ingatan pada anak-anak bahkan bisa terjadi nya diabetes, orang dewasa pun juga bisa mengalami hal yang serupa.
suhairi aceh

0 komentar:

Posting Komentar