Jumat, 24 Oktober 2014

Pengangkatan Lemak Dalam Tubuh

      
                              pengangkatan lemak dalam tubuh
                       
Menghilangkan lemak bila berlebihan pada tubuh, memang hanya dilakukan secara melalui  berolahraga pola kehidupan jika ingin sehat. Namun walaupun berkembangnya teknologi canggih namun, manusia lebih mencari cara  untuk mengatasi lemak dengan sara berolahraga, atau lebih dikenal  dengan sedot lemak. Sedot lemak salah satu merupakan tindakan pengangkatan lemak denga cara dilakukan menyedot lemak pada bagian tubuh tersebut, supaya mendapatkan bentuk tubuh lebih ramping. Dokter spesialis bedah plastik, rumah sakit. pondok Indah, dr. Teuku Fitrian .BP, mengatakan, tujuan sedot lemak bukanlah untuk menurunkan berat badan akan tetapi  hanya digunakan untuk mendapatkan bentuk tubuh lebih indah.
Pasien akan menjalani operasi harus memiliki kondisi kesehatan maksimum sebelum melakukan operasi. Dengan melakukan sedot lemak diharuskan menjauhi rokok bahan beralkohol, tidak menggunakan obat, Pasien dengan tidak  berpenyakit seperti kencing manis, jantung atau ginjal, bagian tubuh seperti leher, lengan, perut, jika tubuh sudah sering mengalami kurang sehat, untuk memudahkan penyedotan lemak bisa mengurangi darah pada tubuh kita.

Pengangkatan atau penghancuran lemak bisa dilakukan dengan cara menggunakan peralatan sinar [vaser], [microaire] bahkan secara biasa juga bisa. Kemudian melalui operasi penyedotan, pada bagian tubuh kita akan terdapat bungkusan dengan menggunakan korset khusus juga mesti terus di pakai oleh pasien hanya beberapa bulan. Kemudian ada juga cara terapi sehingga dapat  membantu  pemulihan pasien. 
Lemak  akan diangkat saat operasi, sedot lemak tergantung jumlah cairan tetesan diberikan dalam tubuh pasien. Sedot lemak dengan cara pembiusan lebih aman untuk pasien. Dalam masalah ini pasien dibolehkan pulang tanpa harus rawat inap menurut kondisi tubuh pasien. 

Pasien sedot lemak biasanya tidak langsung ada perubahan pada bentuk tubuhnya, karna penyedotan apabila ada pembengkkan dalam waktu seminggu bekas operasi, biasanya pasien akan merasakan serta melihat hasilnya dalam waktu satu bulan bekas operasi. Meski demikian hasilnya sangat memuaskan pasien. Terus hasil sedot lemak akan terlihat lebih maksimal, tetapi lebih baik lagi bila mau melakukan hanya berolahraga secara rutin setiap hari [teratur]. menyangkut pola makan dan gaya hidup sehat harus mampu melakukan berolahraga rutin setiap hari jika tubuh tidak mau di operasi. Untuk mencegah atau menghilangkan lemak pada tubuh lakukanlah olahraga dengan rutin dan teratur.

0 komentar:

Posting Komentar