Jumat, 10 Oktober 2014

Manfaat kesehatan Kegunaan Jambu Biji

10. Manfaat kesehatan yang sangat menakjubkan serta memiliki jambu biji
Kurangi menonton televisi demi memiliki badan yang baik
Kurangi begadang agar badan kita lebih segar
Jagalah kesehatan dengan mengonsumsi buah jambu biji.

Jambu biji memang salah satu buah yang sangat populer di Indonesia dan terlalu mudah untuk mendapatkan. Dalam buah jambu biji ada mengandung vitamin seperti mineral serta vitamin dan juga mampu menyehatkan tubuh kita. Bahkan buah jambu biji memiliki kadar vitamin C yang sangat untuk tubuh kita. Selanjut nya sangat bermanfaat buah jambu biji bagi kesehatan tubuh kita.

Ketingkatan imunitas tubuh:

buah jambu buah yang mampu untuk meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh kita. Karna buah
jambu yang mengandung vitamin C cukup tinggi dan bisa mencegah tubuh kita dari serangan bemacam penyakit. Kandungan vitamin dalam buah jambu sangat berguna untuk zat-zat anti-inflamasi dan juga mencegah penyakit seperti tumor.

Mencegah kanker:

Sebab buah jambu biji juga terdapat mengandung zat antioksidan pertama flavonid dan fitonutrien, jadi buah jambu ini sangat efektif untuk mencegah penyakit seperti kanker. Kandungan buah jambu biji bisa menggerakkan semangat tubuh kita, dosisnya pun juga tidak terlalu tinggi di dalamnya tetapi sangat cukkup untuk mengimbangkan rasa bebas dari penyebabnya penyakit kanker.Dari buah jambu biji juga bisa terbebas tekanan darah tinggi dan lebih mengagumkan untuk terjaganya kesehatan tubuh kita. Karna buah jambu biji terdapat kalsium untuk melindungi tubuh kita pengaruh nya eksternal yang bisa merusak peredaran tekanan darah. Buah jambu biji juga mengandung zat antioksidan yang tinggi namun buah jambu biji mampu menetralkan radikal bebas dan juga mampu mencegah terjadinya stres oksidatif karna penyebab penuaan dini. Kemudian serat buah jambu biji sangat berfungsi untuk  mengalami para penderita penyakit diabetes. Secara tim medis, buah jambu biji ini sangat terbukti untuk mencegah tinggi darah gula.

Guna untuk kulit:

Di dalam buah jambu biji juga terdapat vitamin A, dan bisa di sebutkan nutrisi untuk meningkatkan kesehatan kulit. Buah jambu biji ini juga bisa untuk mengeluarkan antioksidan yang membuat kulit kita terlihat segar kembali. Dengan ada nya vitamin A dalam buah jambu biji juga mampu menghilangkan infeksi pada penyakit mata. Kandungan lycopene pada buah jambu biji sangat baik untuk membantu meningkatkan kesehatan dan pencernaan.
Buah jambu biji juga bisa dikonsumsi secara langsung, ataupun di jus, dan bisa juga di campuran untuk bahan makanan lainnya. Sehingga kita bisa juga mengonsumsinya secara langsung.

0 komentar:

Posting Komentar