Rabu, 15 Oktober 2014

Manfaat Beras Mutu Berkualitas Kesehsatan


Beras merupakan salah satu makanan pokok hampir seluruh penduduk di dinia. Memang terdengar sangat berlebihan, tapi kenyataan nya beras atau rice ini memang bisa tumbuh dengan ada nya air yang cukup dan tersebar merata kemana-mana juga banyak dikonsumsi di seluruh negara, ada sebagian negara yang tidak mengkonsumsi beras. Beras tentu tidak asing di mulut semua orang. Para ibu rumah tangga selalu menggunakan beras sebagai bahan kelurga seperti menggiling jadi tepung untuk di jadikan bahan pembutan kue maupun untuk gorengan. Selain untuk pembuat kue dan tepung, beras juga bisa untuk menambah energi manusia sebagai tenaga untuk berkerja dan beraktivitas, beras ternyata sangat memililki berbagai manfaat juga untuk kesehatan tubuh kita. Lalu manfaat beras sangat dahsyat bagi kesehatan tubuh manusia.
Kesehatan salah satu reaksi tubuh manusia yang mana sangat membutuhkan makanan yang akan di gunakan ke dalam tubuh dan perut manusia. Oleh karena itu, kita selalu tergantung pada makanan pokok ini. Mengkonsumsi nasi yang berasal dari beras dalam jumlah yang normal sangat baik untuk melindungi ketahanan daya tahan tubuh manusia. kesehatan tubuh manusia sangat tergantung pada bahan makanan pokok kita masing-masing. Berikut ini manfaat  beras terutama untuk kesehatan tubuh manusia.
Sumber energi beras merupakan salah satu makanan yang mempunyai kualitas karbohidrat yang sangat tinggi. Kemudian nutrisi yang mengandung dalam beras juga akan mengoptimalkan seluruh sel-sel organ tubuh termasuk sel menuju ke otak manusia.
Kesehatan jantung salah satu merupakan bahan makanan yang mempunyai kandungan non-koleterol, dalam masalah ini, beras tidak mengandung lemak yang berlebihan juga kolesterol yang tinggi sehingga tidak membahayakan organ jantung manusia juga tidak akan menyumbat sel-sel saraf tubuh kita,
Untuk mencegah tekanan darah tinggi Hipertensi maka kita jangan makan sesuatu berlebihan[konsumsi] makanan. Beras mempunyai kandungan sodium dalam jumlah rendah akan tetapi mengandungan protein yang cukup baik untuk tubuh manusia, makanan mengakibatkan arteri atau pembuluh darah menyempit kemungkinan besar makanan yang banyak mengandung bahan kimia, sehingga sangat membahayakan tubuh kita. Beras bahan makanan pokok yang setiap hari dikonsumsi manusia ternyata sangat mampu menangkal sejumlah penyakit seperti kanker kolorektal maupun kanker usus, dikarenakan beras memiliki protein yang tinggi serta berserat, vitamin C, dan vitamin A, serta flavonoid.
Beras merupakan salah satu yang menghilangkan sakit pada peradangan atau kulit serta mencegah nampak nya kulit keriput.
Beras merah juga memiliki jenis nutrisi yang bekerja sebagai penangkal banyak nya radikal bebas yang sangat membahayakan kesehatan sel otak manusia berbagai radikal bebas yang terjadi penyebab nya manusia hingga terpopuler demensia dan penyakit alzheimer. Beras merupakan salah satu bahan makanan pokok yang sangat mampu hingga dapat membantu meningkatkan kesehatan organ tubuh dan pencernaan serta menghindarkan dari bermacam masalah seperti organ tubuh pencernaan. Sebab beras memiliki protein yang sangat baik,beras sangat terkenal di mana-mana karna beras bisa di manfaatkan apa saja yang kita inginkan,ini lah kelebihan beras makanan pokok manusia yang paling favorit berkualitas dan bermutu baik

0 komentar:

Posting Komentar