Selasa, 14 Oktober 2014

Tisp Kesehatan Dan Lingkungan



Kesehatan dan lingkungan merupakan sebuah kombinasi yang hidup sehat dan bersih keduanya memiliki topik yang sangat variatif, sama juga dengan  tentang pendidikan yang sudah pada umum nya. Kita semua tentu ingin selalu hidup sehat serta tetap menjaga kesehatan agar selalu dalam keadaan kondisi yang sehat maupun sehat jasmani atau rohani, tidak semua orang kehidupan dalam keadaan sehat ubahlah pola hidup anda sehingga menjadi pola hidup sehat lingkungan baik dari makanan atau minuman,terutama sangat berkaitan yaitu dari makanan yang kita makan, kesehatan lingkungan yang kerap kita tempati seperti perkampungan dan perkotaan. Bersihkanlah lingkungan keluarga anda supaya kehidupan anda semakin sehat dan bersih.Karna bila kita bandingkan dengan sesuatu kesehatan lingkungan tidak sebanding yang kita bandingkan sebab kesehatan dan lingkungan sangat berharga bagi semua orang. 
Kesehatan lingkungan sekolah juga menciptakan lingkungan yang ingin hidup sehat di sekolah terjaga dan merawat dengan bersih namun terwujud kesehatan dan lingkungan yang keindahan, infrastruktur dan aturan di sekolah juga memikat faktor pendukung hingga anak sekolah bermain di lingkungan kesehatan dan hidup sehat. Berikut nya ada beberapa tehknik untuk menciptakan lingkungan sekolah yang sehat hingga terwujud nya sekolah kesehatan lingkungan hidup sehat
Dengan pengaturan program sekolah hijau bisa menciptakan keadaan sejuk dengan banyak nya tanaman pepohon di sekitar halaman sekolah juga sangat baik untuk udara segar sejuk di bawah celah-celah pohon dedaunan, dan tentu saja udara yang segar tidak akan mengganggu kesehatan kita, sekolah lingkungan hidup sehat juga menydiakan tempat buang sampah yang sudah di sediakan. Sekolah tata tertib kebersihan dan kelestarian lingkungan serta kecintaan terhadap kesehatan,juga fantastik ngajar mengajar. Hingga memberikan pelajaran ketrampilan dan kesenian yang sebagian besar tarian pada mode zaman sekarang ini. Selain itu masih banyak cara-cara yang semula baru saja kita pelajari namun ada juga praktek tentang lain nya, juga masih banyak yang dipelajari seperti ketrampila dan lain-lain. 

0 komentar:

Posting Komentar