Rabu, 22 Oktober 2014

Obat Tradisional Dan Alami Penyakit Wasir Dan Ambien



Penyakit wasir memang sangat menyakitkan, namun wasir umumnya bisa di sembuhkan apabila rutin melakukan pengobatan dan pencegahan penyakit wasir. Wasir bila terlambat ditangani atau diobati tentunya akan membuat wasir  lebih parah lagi hingga membengkak dan infeksi.
Namun ada cara nya untuk mengobati penyakit wasir, obat penghilang rasa sakit wasir dan infeksi untuk mengurangi rasa sakit. Kita bisa mengambil, atau krim  dan supositoria dapat membantu mengurangi peradangan. Kita bisa menggunakan obat alami yaitu daun ungu untuk melawan penyakit wasir. Daun ungu tanaman  berasal dari dan Polinesia. Saponin, dan zat nya  mengandung pada daun ungu bisa dapat menghambat peradangan wasir juga membantu pencernaan hingga membuat tinja lunak. Efek inflamasi saponin cukup kuat untuk mengatasi wasir sangat parah sekalipun.

Untuk mengobati wasir bersihkan dulu dubur sempurna setelah siap membuang nya. Anda tidak perlu menggunakan sabun karena bisa mengakibatkan iritasi. Untuk mengeringkan area sekitar wasir, Anda bisa menggunakan tisu lembut  biasa digunakan untuk bayi.[tisu mitu]
Utuk mengurangi rasa nyeri anda bisa duduk dalam hangat lebih kurang  tiga empat kali sehari dalam jangka waktu . Kita bisa juga  mengunakan kantung plastik atau kompres dingin pada wilayah  dubur selama sepuluh menit dalam jangka waktu tiga atau empat kali sehari untuk mengurangi pembengkakan pembuluh darah.

untuk mencegah atau mengurangi sembelit.maka Pilihlah makanan sedikit tinggi seratnya.seperti:[sayuran, buah-buahan dan biji-bijian] juga harus banyak minum untuk sementara hindari minuman teh dan kopi. Sebab penyakit wasir salah satu jenis penyakit sangat menyakitkan dan akan memunculkan rasa sakit ketika mau buangan, maka lebaik anda segera menangani penyakit wasir Sebab penyakit wasir salah satu penyakit  menyakitkan. Penyakit ini lumrah nya menimbulkan rasa nyeri serta perih  cepat kambuh kalau penyebabnya tidak segera kita dihindari dan tidak akan pola hidup  sehat.

Dengan penyakit ambeien kejadian nya akibat dari pembengkakan dan infeksi pada pembuluh darah pada bagian punggung mengalami pelebaran zubur sehingga dapat menyebabkan aliran darah terhambat  menuju ke saluran jantung.  Kemudian sampai menutupi selaut lendir kulit serta jaringan ikat pada otot-otot polos, bila terlambat mengatasi nya akan menjadi pembengkakan hingga menimbulkam benjolan pada tubuh kita. Kemudian benjolan inilah bisa menyebabkan kotoran  saat membuang nya, hingga mengalami hambatan untuk keluar. Kalau kotoran ini merasa keras sangat sulit untuk mengeluarkan hingga menyebabkan buangan terlalu kuat dan sakit sampai terjadinya pendarahan, sebab tonjolan tadi bisa mengalami luka serius pada zubur sehingga terjadi pendarahan rasa sakit serta nyeri ketika hendak membuangan.
Penyakit wasir terjadi timbul nya tonjolan saat masih kecil dan belum keluar, kemudian darah nampak menetes setelah anda siap buangan. Untuk mencegah penyakit wasir ambillah daun sembung muda adas, dan kapur sirih, 
untuk membuat [merakit] ramuan ini daun sembung masih muda dicampur sama daun adas juga kapur sirih, kemudian direbus maksimal hingga sampai mendidih,lalu ramuan ini diminum kali dalam sehari. Terus bisa juga daun jambu batu muda bersihkanlah daun batu muda  sampai bersih beberapa lembar, daun jambu batu muda  satu buah pisang  belum dikupas, kemudian peras hingga keluar nya. Kemudian peras tadi diminum setiap hari  teratur hingga penyakit ambeiennya atau wasir bisa cepat sembuh. Dengan cara inilah pengobatan tradisional dan alami sehingga penyakit wasir dan ambien sembuh sempurna.

0 komentar:

Posting Komentar